Senin

Video Seks Mahasiswa NUS asal Indonesia

Kembali video seks indonesia beredar, video seks kali ini melibatkan seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di singapura. tak heran video seks ini menggemparkan singapura ketimbang indonesia. National University Singapore (NUS)tercoreng dengan beredarnya video skandal seks mahasiswanya . Kali ini video seorang mahasiswa NUS sedang melakukan aktivitas seksual beredar luas di internet. entah bagaimana video seks ini bisa beredar. Video yang berdurasi 14 menit ini menjadi pembicaraan di singapura. diberitakan oleh Sin Chew Daily dan dilansir The Star, Senin (7/1/2013)menulis video yang beredar merupakan adegan seorang pria tengah melakukan masturbasi. mastrubasi dilakukan dengan direkam. Dilaporkan bahwa video tersebut diunggah ke internet pada Juni 2012 lalu. Anehnya, disertakan juga nama pria tersebut beserta alamat e-mail dan disebutkan juga pihak pemberi beasiswa si mahasisiwa, yakni Federasi Kooperatif Nasional Singapura (SNCF). The New Paper media setempat, si mahasiswa indonesia yang namanya disebut-sebut, telah dimintai keterangan oleh pihak NUS maupun SNCF untuk menjelaskan video tersebut. Namun, sang pelaku membantah bahwa yang di video adalah dirinya. Video tersebut dianggap telah mencoreng namanya. dia pun berencana melakukan pelaporan ke kantor polisi. dan menganggap sebagai Pencemaran nama baik. Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang mengunggah video ini. 3 bulan lalu juga muncul berita skandal seks mahasiswa NUS lainnya, Alvin Tan. Pada Oktober 2012 lalu, Alvin dan kekasihnya yang bernama Vivian lee (23) namun beda nya video ini sengaja di unggah oleh kedua kekasih dijadikan sebagai koleksi pribadi.

Rabu

Artis Montok dan Bugil

Payudara - Cara Membesarkan Payudara - Membesarkan Payudara | Oktavita.Com
Cewek mana sih yang gak pengen punya payudara besar, montok, dan kencang? ... Berita selebritis soal Artis Indonesia Operasi Plastik kali ini bakal ngebahas ...
oktavita.com/cara-membesarkan-payudara.htm - Salinan

INILAH.COM - INILAH.COM - Inilah Artis - Kabar Artis
Soraya Larasati (23) senang berpacaran dengan pria bukan artis. ... Ia pun mengatakan, "Saya seksi, saya montok, saya bohai. Nggak ada saingan-saingan. ...
www.inilah.com/arsip/all/2010/03/18/11/01/inilah-artis/kabar-artis - Salinan

Perawatan Payudara - Cara Memperbesar Payudara - Cara Memperbesar ...
Cewek mana sih yang gak pengen punya payudara besar, montok, dan kencang? ... Kedai Gosip " Blog Archive " Gosip Artis Terbaru Indonesia


Indonesia Foto Bugil Cewek Bugil artis telanjang video bokep gratis
video bokepnya artis bugil telanjang bulat di depa... Pegang Toket Montok Cewek Bule. Memek Agnes Monica. Mode Indonesia Foto Bugil ...
cewekcantiq.blogspot.com - 103k - Salinan

artis bugil: Artis Seksi ber-Tetek Montok - artis indonesia bugil ...
artis bugil: Artis Seksi ber-Tetek Montok - koleksi panas foto artis indonesia telanjang bugil, foto bugil memek cewek ngentot, toket tetek gede perawan juga ada

Kamis

Cewek Friendster, Kini Facebook

Cerita Cewek Bugil. Melanjutkan kisah yang kemaren sempat tertunda, sekilas flash back aq mengenal nova dari friendster kami pun sepakat untuk bertmemu setelah 1 bulan qt pacaran hanya melalui dunia maya. Saat itu aq mengajak nova ke bioskop lalu melakukan oral sex di sana, dan kami pun melanjutkan persetubuhan di sebuah kamar hotel dan distu Lh aq mengambil perawannya. Saat ku perjalanan pulang aq menerima kabar bahwa orang tuanya sedang tidak di rumah dan dia hanya sendiri.

Ini lanjutannya

Esok harinya hari minggu, pagi2 sekali aq datang ke rumahnya di bilangan bekasi. Setibanya di rumah aq dibukakan pintu oleh satpam komplek dan ditanya hendak kemana, wah rese jg nih satpam gak liat udah konak apa. Ya udah setelah tannya jawab akhirna aq pun menuju ke rumah nova. Setibanya di rumah nova aq dibukakan pintu oleh dia sendiri.
“halo sayang met pagi. Aq kangen ma km nih.” Sapanya dengan lembut
“halo jg aq jg kangen ma km sayang. Mama papa kemana ?” ku turun sambil membawa tas berisi peralatan tempur ku
“mereka ada urusan udah biasa aq di tinggal, kk ku kuliah di luar ya udah sehari2 aq ama pembantu.”
“Ooo gitu sekarang pembantu mu mana ?”
“dia pulang pergi sich tiap hari gak nginep. Paling bentar lagi jg dateng.”
Benar juga gak beberapa kemudian datanglah seorang ibu2 masih muda umur sekitar 25 an tapi karna kesulitan ekonomi wajahnya terlihat pucat pasi. Seperti biasa ketika ada si mbak kami hanya menonton tv dan belajar. Nova bilang kalo aq adalah guru les nya. Setelah basa basi akhirnya si mbak pulang karna kerjaan sudah selesai semua dan nova membukakan pintu,
“Yank qt ngapain nich.” BT aq di rumah”
“QT bikin gak BT aja, qt blajar biologi yah mau >?”
“huh belajar, males ah ini kan libur yank.” Sambil cemberut dan terlihat BT.
“km coba aja dulu km di skolah belom blajar reproduksi kan ? kali ini qt belajar bab reproduksi.”
“ya udah deh pi asik kan.”
Akhirnya aq pun menuju dapur dan melihat2 ada apa aja di dapur. Ternyata dari dapur ku menemukan pisang, timun dan es cream. Aq bawa itu semua dan ku berikan pada nova.
“ini apa namanya sayang ?
“km aneh orang jg tau itu namanya pisang.”
“ya udah skarang coba deh km makan pisangnya. Pi dobel yah km makan skaligus 2.”
Dan nova pun memakan pisang itu hingga habis tanpa sisa, dia lahap semua pisang meskipun di mulutnya yg mungil itu tidak muat lagi. Sebelum semua pisang habis ditelannya aq mencium bibir nova dan ia mulai mendesis, “ssssshhhh mmmmmhhhhhhh,” rasa manis pisang memberikan sensasi sendiri dalam berciuman, intinya aq mau mengajarkan nova agar dia trampil untuk melakukan BJ. Setelah semua pisang lalu ku beranjak ke es crim, dan dia pun memakannya dengan lahap.
“yank nanti saat praktek pake punya aq km jg ky gini yah.” dia pun kaget dan melepaskan isapannya pada es crim.
“ih aq gak mau ah jijik tau.” Sambil ku bujuk2 lagi akhirnya aq putuskan untuk praktek pada alat yg biasa di gunakan oleh siska mansturbasi, aq ambil dildo itu dari dalam mobil dan menunjukan pada nova.
“nih ini replica dari punya ku” coba km isep2 ky tadi lagi deh lalu aq pun minta istirahat sambil minum vitamin agar bugar kembali., saat aq di sofa nova meminta ku untuk membuka rok nya. Dan


Nova pun menghisap dildo itu dan mempraktekannya sesuai dengan arahan ku. Dildo panjang kecoklatan dan berurat itu rupanya memberikan imajenasi sendiri pada nova. Hingga dildo itu pun kini mengkilap oleh air liur nova. Setelah nova ku anggap mahir lalu aq “
“sayang nih sekarang km coba pake punya ku.” Sambil ku buka resleting ku dan ku tunjukan ****** ku pada nova. Namun apa yg terjadi.
“gak ah klo pake punya km aq masih jijik.” Apa boleh buat biar dia gak jijik aq ambil sebuah donat dan ku masukan tepat di penis ku yg tengah lubang donat sambil berdiri tegak.
“kalo begini gimana ?”
“aq coba deh, pi aq makan donat nya dulu yah baru ky tadi.”
“terserah km, boleh aja.”
Lalu nova pun mengulum2 donat yg ada di penis ku sambil sesekali ia menjilati penis ku. Ooohhh rasanya nikmat tiada tara, di jilati sambil merasakan sensasi donat. Hingga donat itu habis penis ku masih saja di jilat oleh nova. Wah skarang dah pinter ne. lalu ia mulai mengocok2 batang penis ku dengan lembut sesekali penis ku terkena kukunya. Lalu ia isep2 lagi dan ia kocok lagi lalu pada akhirnya aaaahhhhhh ooooooohhhhhhhh crot crot crot air peju ku mengalir di dalam mulut nova.
“uweeekkkk uweeekkkkkk asinn banget.” Nova pun muntah2 wah pikir ku blm biasa ne nova


Rok pink itu sudah ku buka dan ohh tidak nova mengenakan celana dalam pink kehitaman, sexy sekali contras dengan warna kulitnya yg putih. Lalu aq mulai merangsang2 clitorisnya dari luar sambil duluk di sofa. Lalu aq mengangkat pinggangnya dan menariknya ke atas hingga di hadapan muka ku terpampanglah vagina yg masih ranum itu. Lalu ku ambil minyak pelumas yg biasa ku gunakan untuk melumasi vagina agar lebih licin dan saat ku tuang di vaginanna
“aaahhhhh ahhhh ahhhh geli banget.” Nova menjerit2 sengaja ku tuang labih banyak di vagina agar nova merasakan sensasinya. Lalu ku rebahkan nova di sofa dan mulai ku pijit2 dengan lembut. Di mulai dari perut lalu ke pusar dan ku mainkan lidah ku di pusarnya, nova semakin mengerang2 gak karuan.di balik bajunya yang basah karna terkena pelumas sex itu ku coba untuk membuka baju nova.
“yank buka baju ku yank udah gak tahan.” Lalu aq pun membuka bajunya , baju kaos pink bergambar winie the pooh itu ku buka dan ia terlihat memakai bra warna pink. Bra yg seragam dengan cd yg ia kenakan. Wah masih kecil aja udah pinter fashion dalem apa lg udah gede yah pikir ku. Tanpa berlama2 lagi aq pun membuka katian bra itu dari belakang. Ketika ku cari2 ternyata tidak ketemu wah ternyata bukanya dari depan. Hmmm semakin menggairahkan ku saja ne nova. Lalu ku buka bra itu dengan perlahan2 agar nova terhanyut dalam permainan ku, nova yg kini sudah bertelanjang dada lalu ku usap2 payudara ranum itu dengan nipple yg masih berwarna pink ku pijat2 dengan lembut sambil memberikan sensasi cubitan2 kecil pada payudara. Tangan ku yg satu lagi ku gunakan untuk memainkan vaginanya Dengan cara ku tarik2 celana dalamnya hingga tertarik ke atas lalu ku tarik lagi dan dia merasakan sensasi berbeda itilnya bersentuhan langsung dengan celana dalam yg ku tarik2 memberikan fantasi sendiri yg sangat mengesankan. Dengan kondisi celana dalam masih ku tarik jari jemari ku ku usap2 di sekitar liang vagina nova. Dan ia hanya mendesis gak karuan.


Nova masih mengenakan celana dalam dan ku katakan “sekarang km coba ini yah sayang.” Sambil ku tunjukan dildo warna pink bukan dildo yg awal. Ini egg dildo. lalu ia heran benda apa itu mungkin dia blm pernah melihat sebelumnya. Dia hanya diam saja menunggu kejutan2 apa yg akan terjadi pada tubuh mulisnya. Tak satupun kata terucap darinya, lalu dildo pink itu ku letakan pada putting nova dan dia ketawa cekikian karna sensasi geli yg sangat , bayangkan putting ranum tersentuh oleh dildo kecil dan nova pun menggeliat2. Lalu ku usapkan jari ku dengan dildo ku genggam ke seluruh tubuhnya. Di mulai dari putting lalu turun ke pusar dan tangan ku yg satu lagi memegang paha nova sambil memainkan jari jemariku di atas paha bawah nova. Dan tiba pada tempat yg ku tuju, sengaja ku membiarkan nova masih memakai celana dalam kenapa ? selain aq suka celana dalam apa lg yg model2 unik selain itu jg buat tempat ku menaruh dildo agar dildo tidak keluar dari liang vagina. Lalu ku masukan dildo pink itu ke dalam vagina nova dan ku selipkan di antara celana dalamnya.
“sayang kamu apain sih pepek ku geli banget tau yank.”
“km terima aja yah yang penting enak.”
“ia sayang tapi masih sakit tau.”
“udah km nikmatin aja.”
Dan aku pun memandangi tanpa menyentuh vagina nova, aq mengendalikan remot dan ku stel dari slow lalu ke fast. Nova mengerang2 keenakan aaahhhh,,…. Ahhh……. Aahhhhhh……ssssss aaaaaahhhhhh….. memeknya yg licin menjadikan itilnya sangat sensitive. Nova berusaha melihat apa yg ku lakukan di dalam memeknya namun ia tak kuasa karna lemas sekali lalu ia berusaha untuk mencabut dildo itu dari celana dalamnya namun ku larang dengan menepiskan tangannya. Setelah itu ku usap2 dari luar liang vagina nova sambil meraba2 pantatnya. Dan tidak lama kemudian. Cuuurrrrrrrrr diiringi dengan teriakan nova yg keras menandakan ia sudah mencapai orgasme puncak. Iya nova mengalami squirt dan badannya tersengal2. Namun ku masih membiarkan dildo itu tertancap di liang vaginannya. Lalu dengan lahapnya ku menjilat2 pantat nova yang amat sensitive itu sambil ku sibakkan celana dalamnya dan ku lihat dildo kecil masih tertancap di vaginannya. Bentuknya sangat menggairahkan selain vagina nova yg masih berwarna merah muda itu vaginannya pun licin sekali akibat cairan pelumas sex dan lubricant dia sendiri ditambah lagi cairan squirt. Nova seakan pasrah mau diapakan saja dia akan terima dia tak bertenaga lagi untuk menolakna. Ku buat nova tengkurap dan ku lihat lubang anus nova, lubang yg sangat sangat rapat, lalu ku jilat2 lubang itu. Rasanya harum sekali menjilat2 kedua lubang itu lalu ku tarik keluar dildo dari dalam vagina nova dan nova tersengal2. Dia pun lemas sekali gak bisa apa apa “sayang kamu apain aq sich…? Kok jadi enak gini.?”
“Kamu baru aja ngalamin yg namanya multi orgasme, km tersengal2 sampe km puas banget. Apa yg kamu rasain skarang ?”
“Aq rasa melayang yank terus pepek ku geli banget.”
“ya udah km istirahat dulu yah sebentar.”
Nova pun tergolak lemas di sofa. Masih mengenakan celana dalam pink yg udah gak karuan basahnya. terpaksa ku sodorkan vitamin penambah gariah kepada nova tanpa bertanya lagi dia pun meminumnya gak beberapa lama kemudian nova kembali vit lagi.
“sayang qt lanjut di kamar yuk.”
“di kamar ku aja.” aq pun langsung menggotong nova ke kamarnya tapi …
“sayang kamar kamu sempit banget. Ada kamar lain gak yank ?”
“ya udah ke kamar bokap aja di lantai dua.” Meski berat pun ku lakonin ku gendong nova hingga tiba di kamar ortunya, pas ku buka kamarnya waw luas banget, tanpa pikir panjang lagi aq pun segera meletakan nova di kasur sambil ku suruh celentang dan membuka vaginannya lebar2. Lalu ku lepaskan celana dalam pink itu sambil ku cium bagian tengahnya hmmmm aromanya campur sari, ada aroma memek, ada aroma pesing sama aroma lubricant. Lalu ku kembali menjilati vaginannya.
“ssshhh…..mmmmhhhh,,,…… niiikkkmat….. enak yaaaaannnkk. Terus.” Erangan nova begitu liarnya. Lalu ku masukan jari ku ke dalam liang vagina dan ku tekuk seperti membentuk huruf G…. konon diyakini di situlah letak g-spot cw. Dan benar saja begitu ku tekuk
“aaaaahhhhh oh my god aaahhhhh ahhhh ahhhha aahhhhhsssss mmmmmhhhhh.’’ Nova sudah mengerang2 binal. Ternyata benar di situlah letak gspot cw. Lalu ku sentuh2 dengan perlahan2 ku jelajahi gspot itu dan tiba pada suatu tititk di mana hanya ada daging kecil di dalamnya lalu ku pegang dan apa yg terjadi.
“iiiiyyyeeeeessssss ah ah ah ah ah aaahhhh mmmmmhhhhhh.” Ternyata nova kejang2 lalu ia mengeluarkan cairan putih. Dan tak lama kemudian ia pipis. Seolah tak mau ketinggalan moment penting ini aq pun mulai memasukan ****** ku ke memek nova.
“ssshhhh aaahhh, aahhhh aaahhhh.” Nova mengerang2 menimbulkan gairah yang amat sangat. Vaginannya begitu licin dan nikmat, baru kemarin di bolongin masih rapet n peret,
“hhmmmm…. Hhmmmm sssssshhhhhh ssshhhhh..” nova semakin mengerang2. ****** ku yg mengancung tegak ke atas seperti pisang ambon baru dipetik dari pohonnya menambah gairah pada nova. Setelah ku pelajari ternyata itu bisa menyentuh bagian dalam vagina dan memberikan kepuasan kepada cw lebih cepat.
“ssshhhh enak sayang ? its oke.”
“ahh… hhh mmmhhh….. aahhh ssshhh…. Aahhh hiks….. ahhh ..mmmmhhh…. aaahhhh aaahhhh aaahahhh.” Nova tak bisa berkata. Seolah mulutnya terkunci rapat. Tangan ku sambil memijit lembut itil nova dan ia pun semakin jadi, ia liar sekali speerti kuda. Ku terus saja memijat lembut itil nova. Sambil ****** ku masuki liang vaginannya.. gerakan ku semakin lama semakin cepat semakin cepat dan nova merasakan ada sesuatu dalam memeknya yang akan keluar.
“aaahhhh terus aaahhhhh eeennak….. aq mau pipis aq mau ppipis aq mau pipis.”
“pipisin aja yank.” Tangannya semakin erat mencengkram sprei dan berusaha mencari apa aja yg bisa di cengkram. Lalu “kyaaaaaaaa aaaaa’’ ssshhhhhhh” cuuurrrrr nova pun squirt lagi. Tapi ****** ku masih berada di dalam memeknya licin banget, baru kali ini aq merasakan memek rasanya memijit ****** saat cw orgasme. ****** ku dijepit dari dalam. Dan akibatnya….. crot crot crot meskipun tidak bersamaan dengan nova namun aq tanpa bisa ketahan lagi ku keluarkan di dalam vaginannya. Ku cabut ****** ku dan ku lihat sperma ku mengalir keluar vagina nova. Meleleh bagaikan escrim “yank memek ku anget banget rasanya enak banget aq puas banget yank.” Dalam hati ku aq panic banget jangan2 nova bisa hamil gara2 ini. Namun ku sembunyikan kepanikan ku karna ku gak mau merusak suasana kebahagiaan nova. Aq hanya tersenyum.

Hari menjelang siang tiba waktunya untuk makan siang. Setelah makan siang kami pun mengulangi lagi dan lagi dan lagi hingga 7x. di semua tempat sudah ku coba. Saat ku pulang aq minta oleh2 berupa celana dalam nova dan beberapa buah bra dan miniset bekas ia pakai kemaren. Sepanjang jalan ku nikmati cd nova sambil ku cium2 dan ku jilat bahkan ketika sampai di gerbang tol ku sngaja membiarkan cd nova berada di dashboard ku dan ketika ku buka kaca untuk membayar tol sang petugas tol hanya tersipu2 malu, biarlah “kalo mau bilang aja mbak jangan cengengesan” kata ku sambil memberikan uang pas lalu ku tancap gas. Memang kebiasaan ku setiap cw yg abis ku setubuhi ku minta pakaian dalamnya. Entah sudah berapa banyak koleksiku.
Sekian dulu nanti ku sambung lagi yah.
Regards

Jumat

Ngentot Tiap Hari

Ngeseks atau Ml atau ngentot tiap hari dengan tidak over bisa membuat tubuh segar dan lebih bergairah melakukan aktivitas biasanya.


Penyaluran kebutuhan biologis dengan seks ternyata banyak sekali manfaatnya. Bagi laki-laki, seks dapat menyehatkan tubuh mereka. Apa saja manfaatnya? Simak disini.

Seperti yang kita ketahui saat melakukan hubungan seks, banyak kalori yang terbakar. Diperkirakan 85 hingga 200 kalori dalam 30 menit seperti yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (26/11/2009).

Dengan berhubungan seks, maka tulang dan otot laki-laki akan semakin kuat. Hal tersebut dikarenakan seks membantu memproduksi hormon testosteron. Testosteron juga menjadi penentu untuk menjaga tingkat energi , suasana hati, kesuburan dan hasrat seksual.

Ejakulasi secara teratur melalui hubungan seks dan masturbasi dapat mengurangi resiko kanker prostat. Beberapa studi telah membuktikan bahwa laki-laki yang berejakulasi secara teratur mengurangi 30 persen resiko kanker prostat.

Sebuah studi di universitas Queen di Kanada menunjukkan bahwa laki-laki yang berhubungan seks lebih dari tiga kali dalam seminggu mengurangi resiko sakit jantung dan stroke. Selain itu, seks juga menurunkan tekanan darah.

Dengan turunnya tekanan darah, maka tingkat stres pun akan menurun. Lebih jauh lagi, seks membantu menurunkan rasa cemas.


selain dapat meningkatkan keintiman, Hormon serotonin yang dilepaskan pada saat ejakulasi ternyata mempunyai manfaat lain, yaitu mengurangi rasa sakit. Sakit kepala dan sakit pada leher dapat terobati dengan seks.

Ejakulasi baik melalui berhubungan seks maupun bermasturbasi pada malam hari dapat membantu laki-laki agar mudah tidur. Namun, banyak laki-laki yang menjadikan ejakulasi sebagai 'obat tidur' sehingga kebiasaan ini sulit ditinggalkan.

Begitu banyak manfaat seks bagi laki-laki seperti yang sudah kami ungkapkan di atas. So, sibukkan diri Anda dengan pasangan malam ini.

Nah bagi anda yang suka ngentot pasangan anda tiap hari jangan pernah merasa takut akan sebuah penyakit, justru itu akan meningkatkan kondisi kesehatan anda.